Jumat, 24 Agustus 2018

Obat Herbal Lemak Darah Mujarab TERBUKTI Menurunkan Dengan Cepat

Obat Herbal Lemak Darah Mujarab


Obat Herbal Lemak Darah Mujarab - Bagi Anda yang memiliki keluhan lemak darah tinggi dan sedang mencari cara menurunkan lemak darah secara alami, kami disini akan memberikan solusi yang paling mujarab.

Cara menurunkan lemak darah secara alami dengan menggunakan QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Herbal Lemak Darah Mujarab

Lemak darah tinggi atau trigliserida tinggi merupakan gangguan metabolisme lipid dalam tubuh yang membuat tingkat lipid dalam darah terlalu tinggi.

Lemak darah atau disebut dengan lipid, sebenarnya berperan positif dalam tubuh. Lemak darah yang bertemu protein membentuk lipoprotein atau kolesterol yang penting bagi sel-sel tubuh untuk membangkitkan energi.

Tetapi pada kondisi ketika kadar lemak darah tinggi, efeknya dapat memicu penyakit-penyakit yang berbahaya.

Kondisi lemak darah melebihi kadar normal disebut dengan hiperlipidemia. Kondisi tersebut menjadi salah satu faktor resiko utama terkena penyakit jantung.

Selain itu, kadar trigliserida juga harus diperhatikan karena jenis lemak darah yang diperoleh dari kalori yang "tidak dibakar" tubuh. Kalori tersebut biasanya berasal dari karbohidrat dan lemak yang dikonsumsi.

Kadar trigliserida dalam darah yang tinggi disebut dengan hipertrigliseridemia yang dapat meningkatkan terjadinya penyakit jantung.

Faktor resiko seseorang mempunyai kadar lemak darah tinggi


  • Mengkonsumsi makanan berkadar lemak tinggi dalam jumlah yang banyak
  • Menderita penyakit ginjal, hati, diabetes, hipotiroidisme, dan stres berkepanjangan
  • Masalah kesehatan yang bersifat keturunan
  • Rutin mengonsumsi obat-obatan tertentu seperti steroid, obat darah tinggi, dan pil KB
  • Mengkonsumsi minuman keras
  • Serta kurang berolahraga
Jika Anda mempunyai keluhan lemak darah tinggi dan tak kunjung turun, kami sarankan untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit ini bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Herbal Lemak Darah Mujarab Dengan QnC Jelly Gamat, Cara Menurunkan Secara Alami Tanpa Efek Samping.


Obat Herbal Lemak Darah Mujarab

Obat lemak darah mujarab yang kami rekomendasikan ialah dengan QnC Jelly Gamat. Produk herbal asli indonesia ini sangat efektif dalam menghilangkan lemak darah jahat secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

QnC adalah obat herbal yang berbahan dasar ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermanii yang mana jenis teripang dengan kualitas terbaik dan kandungan gizi lengkap.

Cara menurunkan lemak darah tinggi dengan QnC adalah pilihan yang tepat. Karena QnC terbuat dari bahan alami yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit.

Gamat emas atau teripang emas memang sejak dulu digunakan sebagai bahan obat tradisional, sehingga Anda tidak perlu meragukan lagi khasiat dan manfaat yang terdapat pada gamat emas.

Teripang atau gamat emas mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. Selain itu, masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. Kandungan ini memungkinkan teripang sebagai sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin. Kadar dan tingginya kualitas protein teripang ini berhubungan dengan kadar serum trigliserida. Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. 

Lebih jauh, sekitar 70 persen protein pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.

Obat Herbal Lemak Darah Mujarab - Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Pembuatan QnC juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang memiliki manfaat untuk mempercepat penyembuhan serta memelihara kesehatan tubuh.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kandungan yang terdapat pada gamat emas, karena sudah terbukti bahwa kandungan yang terdapat di dalamnya mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh manusia.

Tindakan pencegahan agar lemak darah dalam tubuh tidak melonjak tinggi, Anda perlu memperhatikan hal-hal di bawah ini

  • Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung protein tanpa lemak yang dapat membantu memperlancar metabolisme tubuh.
  • Batasi konsumsi makanan yang digoreng dan sebaiknya konsumsi makanan dengan cara di rebus atau dikukus.
  • Cukupi konsumsi sayur dan buah untuk mencukupi kebutuhan serat.
  • Lakukan olahraga secara rutin untuk menurunkan kadar gula darah dan tekanan darah.
  • Hindari konsumsi gula berlebih dan makanan yang diproses.
  • Batasi konsumsi makanan yang berbahan dasar beras.
  • Hindati konsumsi minuman beralkohol atau minuman yang mengandung kalori dan gula tinggi.
  • Minum air putih yang banyak.
  • Hindari konsumsi minuman manis seperti jus dan minuman kemasan atau bersoda.
  • Istirahat yang cukup.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat


Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml/botol
Harga : Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Teripang Emas Spesies Golden Stichopus Hermanii, Meldepuratum (madu)
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan POM TR 173301471.
Di Produksi : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Di Pasarkan : CV.PEDULI SEMESTA ALAM
Kode Produk : QNV (Kode Produk Yang Wajib Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan, Ini Bertujuan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses).

Masa penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan QnC Jelly Gamat 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

ANDA MEMPUNYAI KELUHAN LEMAK DARAH TINGGI ? SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA !

Cara Pemesanan


Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan QnC caranya cukup mudah yakni dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 5 botol : Karina : Jl. Perintis Kemerdekaan Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catatan : Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, kode produk QNV wajib dicantumkan. Ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses dan mencegah terjadinya kekeliruan saat pengiriman barang.

⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉

Cara Pembayaran

Untukcara transaksi pembayaran dengan di transferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan. (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan)

JIKA BARANG TIDAK SAMPAI GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Testimoni




Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat, sekarang giliran Anda yang merasakan manfaatnya.

HARGA 1 BOTOL QNC JELLY GAMAT RP.155.000 (blm termasuk ongkir)
PEMBELIAN LEBIH DARI 4 BOTOL ADA POTONGAN HARGA !

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)
DB352192 (bbm)

Posted by Cara Mengobati Trigliserida

Artikel Lainnya:
Tanaman Penurun Trigliserida
Daun Sirsak Untuk Trigliserida

0 komentar:

Posting Komentar