Jumat, 09 April 2100

Cara Mengobati Trigliserida Tinggi Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Trigliserida Tinggi Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Trigliserida Tinggi Secara Alami Tanpa Efek Samping - Solusi tepat untuk menurunkan kadar trigliserida tinggi dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menurunkan kadar trigliserida tinggi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Trigliserida Tinggi Secara Alami Tanpa Efek SampingTrigliserida merupakan salah satu bagian atau fraksi lemak di dalam tubuh yang dapat di ukur kadarnya di dalam darah. Kadar trigliserida yang berlebihan merupakan lemak jahat bagi tubuh. Sebagian besar lemak dari makanan sehari-hari yang diserap di dalam usus halus berada dalam bentuk trigliserida.

Cara Mengobati Trigliserida Tinggi Secara Alami Tanpa Efek Samping

Kadar trigliserida di dalam tubuh

  • Kadar sangat tinggi: di atas 500 mg/dl
  • Kadar tinggi: 200-499 mg/dl
  • Kadar cukup tinggi: 150-199 mg/dl
  • Kadar normal: di bawah 150 miligram per desiliter (mg/dl)
Penyebab kadar trigliserida tinggi

  • Obesitas.
  • Diabetes yang tidak terkelola dengan baik.
  • Tiroid yang kurang aktif (hypothyroidism).
  • Penyakit ginjal.
  • Secara teratur makan lebih banyak kalori dari pada kalori yang Anda bakar.
  • Minum banyak alkohol.
  • Obat-obatan tertentu seperti : tamoxifen, steroid, beta – blocker, diuretik, estrogen, pil KB.
  • Dalam beberapa kasus, trigliserida tinggi juga dapat menurun dalam 
Pada umunya trigliserida tinggi tidak menimbulkan gejala, akan tetapi rasa seperti diayun-ayun atau seperti ada gempa merupakan keluhan yang dirasakan penderita trigliserida tinggi. Kadar trigliserida bisa naik turun secara drastis, bisa naik berpuluh-puluh atau bahkan beratus-ratus mg/dl (miligram/desiliter) setelah konsumsi makanan berlemak atau makanan berminyak.
Cara Mengobati Trigliserida Tinggi Secara Alami Tanpa Efek Samping
Untuk mencegah agar kadar trigliserida tidak berlebihan sebaiknya anda menerapkan pola hidup sehat, seperti : menghindari konsumsi makanan atau minuman yang berlemak dan berminyak, menghindari konsumsi makanan atau minuman yang manis-manis, tidak merokok, tidak mengkonsumsi alkohol dan rajin berolahraga.

Cara Mengobati Trigliserida Tinggi Secara Alami Tanpa Efek Samping - Cara praktis untuk menurunkan kadar trigliserida tinggi dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menurunkan kadar trigliserida tinggi dan mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya. Selain itu, Jelly Gamat QnC juga aman untuk dikonsumsi semua usia.

Cara Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi Secara Alami Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Obat Multikhasiat Yang Bekerja Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping Apapun.


Cara Mengobati Trigliserida Tinggi Secara Alami Tanpa Efek Samping - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami yakni ekstrak gamat emas dan meldepuratum (madu).

Ekstrak gamat emas atau teripang yang dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus hermanii yang merupakan jenis teripang dengan kualitas terbaik dan kandungan gizi lengkap.

Cara Mengobati Trigliserida Tinggi Secara Alami Tanpa Efek Samping

Di dalam teripang emas ini juga mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung lemah.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang emas juga terdapat kandungan gizi lengkap lainnya, seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Cara Mengobati Trigliserida Tinggi Secara Alami Tanpa Efek Samping - Manfaat kandungan Omega 3 dan Omega 6, berfungsi untuk meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL, menurunkan trigliserida dan dapat meningkatkan HDL. 

Selain itu, kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti inflamasi, dapat mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka dan dapat mengurangi kadar gula darah serta kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol.

Sedangkan untuk manfaat meldepuratum (madu) mampu memelihara kesehatan tubuh secara alami serta mempercepat proses penyembuhan.

Tidak hanya mampu menurunkan kadar trigliserida tinggi, Jelly Gamat QnC juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit dan dapat dijadikan sebagai OBAT OLES untuk dijadikan pengobatan luar yang mampu mengatasi penyakit kulit dan lainnya.

Jelly Gamat QnC legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV.PEDULI SEMESTA ALAM.

Testimoni


Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC, sekarang giliran Anda yang merasakan manfaatnya.

HARGA 1 BOTOL JELLY GAMAT QNC RP.155.000 (blm termasuk ongkir)
LEBIH BENYAK PEMBELIAN HARGA LEBIH HEMAT !
BURUAN PESAN JELLY GAMAT QNC SEKARANG JUGA !

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan : 
QNV : 4 botol : Surya : Jl. Perintis Kemerdekaan Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai garansi uang kembali/ganti barang baru. (syarat dan ketentuan berlaku)

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter


HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsumen 081 313 056 955 (tlp/sms/wa)

Cara Mengobati Trigliserida Tinggi Secara Alami


0 komentar:

Posting Komentar