Senin, 17 Februari 2098

Solusi Tepat Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi

Solusi Tepat Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi


Solusi Tepat Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi - Anda yang mempunyai kadar trigliserida tinggi harus mewaspadai dengan kondisi tersebut. Karena dengan adanya kadar lemak darah yang tinggi justru akan membuat seseorang terkena penyakit yang membahayakan seperti penyakit jantung koroner.

Solusi Tepat Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi - Tidak selamanya kadar trigliserida itu buruk, selama kadarnya dijaga dan dipertahankan dengan tepat. Normalnya kadar trigliserida yaitu 150mg/dL. 

Tetapi, kadar yang dianggap tinggi mencapai 200mg/dL ke atas atau sangat tinggi jika mencapai lebih dari 500 mg/dL.

Ada beberapa langkah untuk menurunkan kadar trigliserida tinggi, diantaranya :


Solusi Tepat Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi
1. Menurunkan Berat Badan

Dengan menurunkan berat badan, lemak-lemak yang tidak diinginkan termasuk trigliserida akan menghilang. Konsumsi makanan sehat dan seimbang, serta olahraga secara teratur bisa mempercepat hilangnya lemak dari tubuh.

2. Konsumsi Makanan Teratur

Mengkonsumsi makanan terlalu banyak berarti Anda menambahkan banyak lemak dan trigliserida dalam tubuh. Saat mengonsumsi makanan yang tinggi kalori, maka kalori ini akan diubah menjadi lemak dan disimpan dalam tubuh sebagai trigliserida.

Maka dari itu, cara terbaik menurunkan kadar trigliserida adalah  dengan mengontrol kebiasaan makan untuk mencegah terbentuknya trigliserida dalam tubuh.


3. Menghindari Lemak Trans (Trans Fats) dan Lemak Jenuh

Kedua jenis lemak tersebut biasanya banyak terdapat dalam junk food, makanan olahan, dan makanan gorengan. Maka, hindari jenis makanan tersebut karena bisa meningkatkan kadar trigliserida.

4. Lakukan Olahraga Secara Teratur

Dengan melakukan olahraga secara rutin dan teratur dapat mengurangi kadar trigliserida, olahraga rutin selama 30 menit, minimal 5 hari dalam seminggu sangat bagus untuk menjaga kondisi kesehatan jantung.

Itulah informasi mengenai solusi tepat untuk menurunkan kadar trigliserida tinggi, semoga dengan adanya informasi tersebut dapat membantu Anda.

Kami juga merekomendasikan untuk Anda agar dibarengi dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang memiliki kandungan gizi bermanfaat sehingga sangat efektif menurunkan kadar trigliserida secara alami tanpa efek samping.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC Silahkan Hubungi 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Solusi Tepat Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi


Artikel Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar