Sabtu, 03 Februari 2018

Makanan Penyebab Trigliserida Tinggi

Makanan Penyebab Trigliserida Tinggi


Makanan Penyebab Trigliserida Tinggi - Anda perlu mengetahui bahwa terdapat makanan yang menjadi penyebab trigliserida menjadi tinggi. Trigliserida yang tinggi dalam tubuh akan membuat berbagai masalah kesehatan muncul, seperti resiko terkena stroke dan kesehatan jantung terganggu.

Pola makan yang sehat dianjurkan untuk terhindar dari timbulnya trigliserida tinggi. Karena gaya hidup dan jenis makanan menjadi penyebab timbulnya trigliserida tinggi.

Dan Berikut Makanan Penyebab Trigliserida Tinggi

1. Makanan Yang Tinggi Karbohidrat
Makanan tinggi karbohidrat seperti nasi, kentang, jagung, pasta jika tidak digunakan sebagai energi maka akan menimbulkan trigliserida tinggi. Oleh karena itu, lakukan olahraga untuk membakar karbohidrat menjadi energi agar tidak muncul trigliserida yang tinggi.

Makanan Penyebab Trigliserida Tinggi

2. Daging Berlemak
Daging berlemak jenis makanan yang harus dihindari, karena lemak hewani pada umumnya merupakan lemak jenuh yang akan meningkatkan angka trigliserida di dalam tubuh.

3. Santan
Merupakan produk kelaoa yang memiliki kandungan asam lemak jenuh yaitu asam laurat. Asam lemak jenuh tersebut berperan dalam peningkatan kadar trigliserida dalam tubuh.

4. Kue/Roti
Komposisi kue atau roti akan berkontribusi pada kandungan asam lemak jenuh dalam darah, karena biasanya dalam kue/roti terdapat butter atau margarine yang akan beresiko meningkatnya kadar trigliserida.

5. Minuman manis
Pada zaman modern ini terdapat minuman manis yang tinggi gula seperti teh manis, minuman bersoda, jus buah, dll. Minuman tersebut dapat meningkatkan kadar trigliserida dalam darah.

Untuk mencegah trigliserida tinggi lakukan aktivitas seperti cukup berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi, mengendalikan berat badan, membatasi konsumsi gula & makanan olahan, tidak mengkonsumsi minuman keras serta berhenti merokok.

Jika kadar trigliserida dalam tubuh Anda tidak kunjung turun disini kami merekomendasikan untuk Anda agar melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan ini sangat efektif dalam menurunkan kadar trigliserida tinggi secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.


Demikian informasi mengenai makanan penyebab trigliserida tinggi, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam menurunkan kadar trigliserida.

Layanan Konsumen 081 313 056 955 (tlp/sms/wa)

Makanan Penyebab Trigliserida Tinggi

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar