Selasa, 07 Agustus 2018

Cara Menurunkan Trigliserida Kolesterol Dan Asam Urat Dengan Cepat

Cara Menurunkan Trigliserida Kolesterol Dan Asam Urat Dengan Cepat


Cara Menurunkan Trigliserida Kolesterol Dan Asam Urat Dengan Cepat - Apakah Anda memiliki keluhan trigliserida kolesterol dan asam urat tinggi ? jika memang iya kami disini akan memberikan informasi seputar cara menurunkan kondisi tersebut dengan menggunakan pengobatan herbal alami. Selengkapnya simak ulasan di bawah ini !

Cara Menurunkan Trigliserida Kolesterol Dan Asam Urat Dengan Cepat

Trigliserida adalah sejenis lemak darah yang ditemukan dalam makanan yang terdapat pada tubuh manusia. Jenis lemak darah ini memiliki fungsi yang baik jika kadarnya seimbang, yaitu dapat membuat tubuh menghasilkan energi setelah melewati proses pembakaran dalam tubuh.

Akan tetapi, jika kadar trigliserida terlalu tinggi akan menimbulkan masalah kesehatan yang harus diatasi dengan cepat. Karena jika kondisi trigliserida tinggi yang tak kunjung diatasi dapat menimbulkan darah tinggi, kadar gula darah tinggi serta penumpukan lemak di daerah pinggang.

Sedangkan untuk kolesterol tinggi disebabkan oleh konsumsi lemak yang berlebihan, kondisi tersebut juga dapat menyebabkan kadar trigliserida menjadi tinggi.

Sedangkan untuk asam urat yang tinggi disebabkan oleh konsumsi makanan yang mengandung purin dalam kadar yang tinggi.

Cara menurunkan trigliserida kolesterol dan asam urat secara alami Anda dapat memulainya dengan rajin berolahraga, banyak konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Serta hindari konsumsi makanan fast food atau junk food.

Jika dengan menerapkan pola hidup sehat kondisi Anda tak kunjung membaik, kami disini memberikan solusi paling ampuh.

Cara menurunkan trigliserida kolesterol dan asam urat tinggi dengan cepat kami sarankan untuk melakukan pengobatan dengan QnC. Obat multikhasiat yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan ini sangat efektif dalam menuntaskan kondisi yang Anda keluhkan.

Cara Menurunkan Trigliserida Kolesterol Dan Asam Urat Dengan Cepat Menggunakan QnC Jelly Gamat


Apa Itu QnC Jelly Gamat ?


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk dalam menurunkan kadar trigliserida, kolesterol dan asam urat tinggi.

Terbuat dari bahan alami yakni gamat emas spesies golden stichopus hermanii, salah satu jenis teripang atau gamat emas dengan kandungan gizi lengkap.

Gamat atau teripang mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. 

Selain itu, masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. Kandungan ini memungkinkan teripang sebagai sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Cara Menurunkan Trigliserida Kolesterol Dan Asam Urat Dengan Cepat

Cara Menurunkan Trigliserida Kolesterol Dan Asam Urat Dengan Cepat - Pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin. Kadar dan tingginya kualitas protein teripang ini berhubungan dengan kadar serum trigliserida. Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. 

Lebih jauh, sekitar 70 persen protein pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. 

Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Manfaat lain yang di dapat dari gamat emas ialah menurunkan kolesterol LDL dan trigliserida, meningkatkan HDL, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Pembuatan QnC juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana memiliki khasiat untuk memelihara kesehatan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.

Maka dari itu, Anda yang mempunyai keluhan trigliserida, kolesterol dan asam urat tinggi segera lakukan pengobatan dengan QnC sekarang juga. Sebelum keluhan tersebut dapat mempengaruhi kesehatan tubuh lainnya.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat



Cara Menurunkan Trigliserida Kolesterol Dan Asam Urat Dengan Cepat

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml/botol
Harga : Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Teripang Emas Spesies Golden Stichopus Hermanii, Meldepuratum (madu)
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan POM TR 173301471.
Di Produksi : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Di Pasarkan : CV.PEDULI SEMESTA ALAM
Kode Produk : QNV (Kode Produk Yang Wajib Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan, Ini Bertujuan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses).

Testimoni QnC Jelly Gamat



Solusi Tepat Untuk Menurunkan Trigliserida Kolesterol Dan Asam Urat Yakni Dengan QnC Jelly Gamat !
Tunggu Apalagi ? Segera Pesan Sekarang Juga !

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan caranya cukup mudah yakni dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini, dan jangan lupa kode produk QNV wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan.

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 5 botol : Kalina : Jl. Perintis Kemerdekaan Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

DAPATKAN PRODUK QNC JELLY GAMAT HANYA DI AGEN RESMI KAMI !
PEMBELIAN LEBIH DARI 4 BOTOL ADA POTONGAN HARGA !

Cara Pembayaran


Untuk cara transaksi pembayaran dengan di transferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan asalkan mencantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan.

Apabila barang tidak sampai ke tangan Anda, garansi uang kembali/ganti barang baru. (syarat dan ketentuan berlaku)

Catatan :
Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !



0 komentar:

Posting Komentar