Rabu, 21 Februari 2018

Tanaman Penurun Trigliserida Yang Cepat Dan Efektif

Inilah Tanaman Penurun Trigliserida Yang Aman Dan Alami


Tanaman Penurun Trigliserida Yang Cepat Dan Efektif - Anda mempunyai keluhan trigliserida tinggi dan ingin menurunkan secara alami dengan menggunakan tanaman penurun trigliserida ? tepat sekali berada di halaman kami ini, karena kami disini akan memberikan informasi terkait tanaman penurun trigliserida yang aman dan alami untuk menurunkan trigliserida tinggi.

Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam menurunkan trigliserida, informasi lebih lengkap simak ulasan di bawah ini !
Tanaman Penurun Trigliserida Yang Cepat Dan Efektif
Seseorang yang memiliki keluhan trigliserida tinggi dapat meningkatkan resiko penyakit jantung dan stroke.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan trigliserida tinggi, dan salah satunya dengan menggunakan tanaman penurun trigliserida.

Selain itu, untuk menstabilkan kadar trigliserida Anda juga harus melakukan pola hidup sehat dengan menjaga asupan makanan yang sehat atau merubah gaya hidup menjadi lebih baik.

Cara untuk menurunkan trigliserida dengan cepat ialah

  • menghindari konsumsi makanan yang manis
  • kurangi konsumsi karbohidrat sederhana
  • tidak minum alkohol
  • batasi asupan fruktosa
  • mengurangi asupan lemak
  • berhenti merokok
  • serta olah raga secara teratur
Dan sebaiknya orang dengan trigliserida tinggi mengkonsumsi asupan makanan dengan asam lemak omega-3, konsumsi protein nabati, serta meningkatkan asupan serat.

Untuk Anda yang ingin menurunkan trigliserida tinggi dengan tanaman kami merekomendasikan ada beberapa tanaman atau tumbuhan yang mampu menurunkan trigliserida secara alami.

Dan berikut tanaman penurun trigliserida 


1. Akar manis

Tanaman yang memiliki nama asing licorice ini mengandung sejumlah zat seperti triterpenoid, flavanoid, asam ferulic, asam sinapic, biotin, asam amino dan beta-sitoserol.  

Tanaman Penurun Trigliserida Yang Cepat Dan Efektif

Yang perlu diperhatikan, jangan menggunakan akan manis dalam dosis besar jangka panjang. Ada laporan bahwa pemakaian akan manis dengan dosis 30-40 gram per hari selama 9 bulan menyebabkan kelemahan otot, hipertensi, edema dan kekurangan kalium.

Bahan: siapkan 10 gram akar manis

Cara Pengolahan : Akar manis direbus dengan 3 gelas air bersih hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin, airnya disaring, lalu dibagi menjadi 2 kali minum, pagi dan malam hari.

2. Sambiloto

Bahan: 20 gram herbal sambiloto kering

Cara Pengolahan : Direbus dengan 3 gelas hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin, air disaring, lalu diminum sekaligus. Lakukan setiap hari.

3. Temulawak

Tanaman bernama latin Curcumae rhizoma ini mempunyai aktivitas kolagoga.

Bahan: 3 jari rimpang temulawak segar

Cara Pengolahan : Rimpang temulawak dikupas kulitnya, lalu diparut. Tambahkan 1/2 cangkir air panas dan biarkan mengendap. Setelah dingin, endapannya dibuang dan airnya diminum. Lakukan setiap hari.

4. Kunyit

Dengan nama latin Curcumae domesticae rhizoma, tumbuhan ini juga berkhasiat melancarkan darah dan energi vital, menghilangkan sumbatan, sebagai peluruh kentut dan haid, mempermudah persalinan, antibakteri, antiinflamasi, serta memperlancar pengeluaran empedu ke usus.

Bahan : 10 gram rimpang kunyit segar

Cara Pengolahan : Rimpang kunyit dibersihkan, lalu diiris tipis-tipis. Rebus dalam air 2 gelas hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin, air disaring dan diminum sekaligus. Lakukan hal ini 3 kali sehari, selama 12 minggu.

5. Seledri
Tanaman Penurun Trigliserida Yang Cepat Dan Efektif

Seledri (Apii graveolentis radix), akarnya mengandung asparagin, pentosan, glutamin, tirosin, manit, zat pati, lendir, dan minyak atsiri. Khasiatnya memacu enzim pencernaan dan peluruh kencing.

Bahan: 30 gram akar seledri segar

Cara Pengolahan: Akar seledri dicuci bersih, lalu direbus dengan 2 gelas air bersih hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin, air disaring lalu minum sekaligus.

6. Bawang merah

Bawang merah (Cepae bulbus), mengandung senyawa flavonoid yang bekerja sebagai antioksidan dan menurunkan kadar kolesterol, trigliserida, dan gula darah.

Bahan: 20 gram bawang merah segar

Cara Pengolahan : Bawang merah diiris tipis-tipis, dimakan bersama nasi. Lakukan 3 kali sehari dengan ukuran yang sama.

7. Bawang putih

Bawang putih (Allii bulbus), bahan aktifnya s-allyl cysteine, suatu komponen thioallyl yang mempunyai khasiat hipolipidemik dan antitrombotik. Studi di Munich University, Jerman, menemukan bahwa menambahkan bawang putih ke dalam diet akan menurunkan kolesterol jahat sekitar 10 persen dalam empat bulan. Mengonsumsi bawang putih segar sering jadi masalah bagi banyak orang karena rasa yang tidak enak dan aromanya menyengat.
Tanaman Penurun Trigliserida Yang Cepat Dan Efektif
Bahan: 1-2 siung bawang putih

Cara Pemakaian: Bawang putih diiris tipis-tipis atau dipipiskan dan dibuat bulatan kecil, lalu ditelan. Lakukan 2 kali sehari. Namun ada cara lain supaya lebih mudah masuk ke tubuh kita. Bawang putih bisa dikreasikan dengan buah-buahan yang enak, menjadi jus kaya manfaat.

Itulah tanaman penurun trigliserida yang bisa Anda coba ramuannya, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda menurunkan trigliserida secara alami.

Rekomendasi


Apabila Anda ingin menurunkan trigliserida tinggi secara mudah dan cepat, kami merekomendasikan kepada Anda untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat.

Obat multikhasiat yang terbuat dari ekstrak gamat emas ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam keluhan yang terjadi pada tubuh manusia. Informasi lebih lengkap mengenai cara menurunkan trigliserida tinggi dengan QnC Jelly Gamat silahkan ⇒KLIK DISINI⇐

Terima kasih telah menyimak artikel sederhana kami, semoga bermanfaat ☺

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)

0 komentar:

Posting Komentar